Searching...
Kamis, Mei 29, 2014

Wow....Reading FC Akan Dibeli Sangat Murah

    Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Siang. SoulGyaBez kembali hadir di hadapan anda untuk menemani siang hari anda, bersama saya M Z Al Arafi. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Reading Fc yang akan dibeli sangat murah oleh seorang pengusaha terkenal. Untuk lebih lanjut, silahkan disimak di bawah ini.


       SoulGyaBez, Reading - Teddy Sagi, seorang miliarder terkenal asal Israel dikabarkan oleh Daily Mail akan membeli Reading FC dengan harga yang sangat murah, yakni seharga 1 Poundsterling atau sekitar Rp 19.000. Namun Teddy diwajibkan untuk melunasi seluruh utang Reading senilai 38 juta Poundsterling (Rp 740,21 miliar). 

Pada pekan lalu, Teddy juga telah menyambangi Stadion Madjeski dengan mengendarai helikopternya. Orang terkaya nomor 798 versi Forbes itu, juga hadir saat Reading bertanding kontra Chelsea pekan terakhir Barclays Premier League.

Teddy telah merencanakan sebuah megaproyek jika ia nanti secara resmi memegang kendali Reading. Teddy bakal membangun hotel dan pusat perbelanjaan di area Madejski Stadium dan akan mengembangkan kompleks akademi Reading di Hogwood Park.

Saat ini, Reading FC masih dikuasai oleh Anton Zingarevich yang memiliki 51% saham. Sebanyak 49% saham lainnya dimiliki oleh Sir John Madejski.
 
Belum diketahui berapa persen saham yang akan dibeli oleh Teddy. Zingarevich dan Medjeski diyakini tidak akan melepas seluruh saham, namun akan menjadikan mereka  sebagai pemilik saham minoritas Reading.(rep03)
 
Sekian info dari saya. Kritik, saran dan komentar dapat langsung diberikan di bawah ini, atau dapat mengunjungi facebook, twitter, ataupun G+ saya. Akhir kata saya M Z Al Arafi beserta seluruh kerabat kerja yang bertugas, pamit undur diri dari hadapan anda. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!