Searching...
Selasa, Juni 03, 2014

Foto Bokong Dihapus, Wanita Ini Memaksa Instagram Meminta Maaf

    Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat Malam. SoulGyaBez kembali hadir di hadapan anda untuk memberikan informasi yang sekilas biasa saja, tapi manfaat tersembunyinya sangat luar biasa. Kali ini kami akan memberikan informasi dari dunia telekomunikasi dan teknologi yang unik atau menggelikan malah. kabar berikut adatng dari Wanita bernama Meghan Tonjes. Untuk lebih lanjtnya silahkan disimak baik-baik.


SoulGyaBez- Media sosial berbagi foto terkemuka, Instagram dipaksa meminta maaf oleh wanita bernama Meghan Tonjes kepada dirinya yang geram lantaran foto selfie bokong yang ia pajang di media sosial tersebut dihapus oleh pihak Instagram. 

Instagram berkilah bahwa foto yang diunggah oleh Tonjes melanggar peraturan pornografi yang ditetapkan oleh pihaknya. Alasan inilah yang membuat mengapa Instagram menghapus foto bokong tersebut.

Alasan tersebut langsung dibantah oleh Tonjes, selaku pemilik foto tersebut, ia mengeluhkan bahwa foto yang ia unggah tersebut masih dalam batas kewajaran, ia menampakkan sisi belakang tubuhnya dan ia masih mengenakan kaos.

Ada satu hal lagi yang membuat Tonjes sangat geram, yaitu bahwa ribuan bahkan jutaan pengguna Instagram mengunggah foto selfir bokong mereka, tak terkecuali Kim Kadarshian dan Selena Gomez, mereka setiap hari rajin memposting foto seksi (bokong) mereka, tetapi Instagram tidak mempermasalahkannya.

Melalui Channel Youtube nya Tonjes melencarkan aksi protes dengan memposting video berjudul "Dear Instagram", dalam video tersebut terlihat jelas bahwa Tonjes menuduh bahwa Instagram menggunakan standar ganda dalam mengevaluasi konten. Dirinya juga berujar bahwa ia memang sengaja memposting foto tersebut guna menunjukkan transformasi penurunan bobot tubuhnya setelah beberapa waktu menjalani program hidup sehat.

  Bailklah SoulGyaBezter, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. Kritik dan sarannya sangat ditunggu. Saya M Z Al Arafi beserta seluruh kerabat kerja yang bertugas pamit undur diri dari hadapan anda. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Malam.

  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!